Sukses

Siapa Sigap Dia Dapat, Ini Cara Gampang Liburan Gratis ke Inggris

Dapatkan kesempatan memenangi hadiah jalan-jalan ke Inggris sambil seru-seruan bareng COCA-COLA. Yuk, add COCA-COLA Line Official Account (@cocacola_id) dan daftarkan diri kamu sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Negara Inggris bisa dibilang tujuan impian bagi sebagian orang, bukan tanpa alasan, karena selain memiliki tempat-tempat menarik dan bersejarah negeri ratu Elizabeth ini juga terkenal akan sistem pemerintahan kerajaan dengan kehidupan anggota kerajaan yang selalu menarik untuk diikuti dan liga sepakbola terbaik di dunia, ya apalagi kalau bukan English Premier League.

Tak heran banyak orang yang ingin sekali menginjakkan kaki di negeri yang bahasanya didapuk menjadi bahasa Internasional. Nah, kabar baiknya untuk ke sana bukan lagi sekadar impian karena Coca Cola menggelar program Score A Trip To England yang membuka peluang besar pergi ke Inggris.

Cara ikutan program ini juga mudah sekali, cukup ikuti langkah-langkah singkat berikut ini:

  1. Pastikan Anda memiliki akun di aplikasi LINE Messenger;
  2. Add LINE Official Account Coca-Cola Indonesia (@COCACOLA_ID);
  3. Daftarkan diri Anda selama periode program berlangsung (lengkapi data diri sesuai kartu identitas yang masih berlaku, nomor telepon yang dapat dihubungi, alamat e-mail yang masih berlaku, dan lain sebagainya);
  4. Kumpulkan poin (score) sebanyak-banyaknya, yang akan diundi untuk menangkan hadiahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara mencetak ‘score’

Setiap berhasil mendaftarkan diri, peserta akan mendapatkan 1 (satu) score yang akan diundi untuk memenangkan hadiah utama dan kode unik yang dapat ditukarkan satu kali selama periode promosi untuk mendapatkan 1 botol Coca-Cola kemasan 250ml di gerai Alfamart terdekat.

Selain dengan cara di atas, peserta bisa mendapatkan score tambahan untuk mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah utama, dengan cara berikut:

1. tambahan 1 (satu) score dengan memasukkan kode referral dari teman Anda ke LINE Official Account @COCACOLA_ID;

2. tambahan 3 (tiga) score setiap kali peserta membagikan kode referral yang didapat saat mendaftarkan diri ke teman-teman peserta sebanyak minimal 3 (tiga) orang yang menggunakan kode referral untuk mendaftarkan atau memasukkan kode referral pertama kalinya ke LINE Official Account @COCACOLA_ID (hattrick), dan berlaku kelipatan.

Setiap peserta akan mendapatkan 1 (satu) kode referral dan hanya dapat memasukkan kode referral teman sebanyak 1 (satu) kali.

Ayo, buruan cetak score sebanyak-banyaknya dan perbesar kesempatan memenangkan jalan-jalan ke Inggris, sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini