Sukses

Barcelona Rayu Real Betis untuk Lepas Loren Moron

Barcelona - Barcelonadikabarkan melepas tawaran senilai 15 juta euro untuk memboyong bomber Real Betis, Loren Moron, ke Camp Nou.

Cedera Ousmane Dembele yang memaksanya harus absen hingga enam bulan membuat Barcelona mendapat kelonggaran untuk menggaet pemain pengganti, meski jendela transfer tengah ditutup.

Sejak akhir jendela transfer Januari lalu, sejumlah nama mengemuka dalam target Barcelona, mulai dari Rodrigo Moreno, Luis Suarez, hingga Willian Jose.

Dilansir Marca, Barcelona kini mencoba merayu Real Betis agar mau melepas Loren Moron dengan biaya transfer senilai 15 juta euro.

Meski demikian, tawaran ini kemungkinan besar bakal ditolak oleh Real Betis karena mereka tak bisa menggaet penggantinya ketika jendela transfer ditutup.

Tak hanya itu, tawaran 15 juta euro Barcelona juga masih jauh di bawah nilai klausul buyout yang disematkan Real Betis dalam kontrak Loren Moron, yakni senilai 40 juta euro.

 

2 dari 3 halaman

15 Hari

3 dari 3 halaman

Gerak Cepat

Barcelona wajib bergerak cepat karena aturan menyebut laporan operasi cedera seorang pemain harus diserahkan kepada federasi sepak bola Spanyol dalam waktu 20 hari sejak operasi dilakukan.

Kemudian, masalah ini akan diserahkan kepada pengadilan medis, untuk menentukan apakah Barcelona diberi izin merekrut pemain baru atau tidak.

Jika memang izin sudah diberikan, maka Barcelona hanya memiliki waktu selama 15 hari untuk memboyong pemain ke Camp Nou.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 14/2/2020)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Selebritis Ini Berjuang Melahirkan di Saat Pandemi Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Makin Jago Bahasa Indonesia, Choi Siwon Disarankan Membuat KTP