Sukses

Setelah Dapatkan Hakim Ziyech, Chelsea Incar Ben Chilwell

London - Chelseabelum berhenti menyusun kekuatan setelah merekrut winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. The Blues akan memburu satu pemain lagi pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan dari ESPN yang ditulis Express, juara bertahan Liga Europa tersebut juga sedang mengejar pemain Leicester City, Ben Chilwell, untuk musim panas mendatang.

Chilwell adalah satu di antara pemain yang penting bagi Leicester City. Faktanya, ia hanya melewatkan lima pertandingan yang telah dijalani klub berjuluk the Foxes tersebut di Premier League musim ini.

Ia menjadi pemain yang berhasil membuat Lampard terkesan dalam beberapa kesempatan. Dan belum lama ini, Lampard membuat fans Chelsea kegirangan karena sedang 'menyukai' salah satu unggahan Chilwell di media sosial Instagram.

Pemain berumur 23 tahun itu juga sempat membubuhkan namanya di papan skor kala Leicester City bertemu dengan Chelsea pada bulan Februari lalu. Pada akhirnya, kedua tim membawa pulang hasil seri dengan skor 2-2.

2 dari 3 halaman

Langkah Tepat

Chelsea memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan 44 juta euro.

Namun, Ziyech tidak akan langsung bergabung dengan Tammy Abraham dkk. karena bursa transfer musim dingin telah ditutup. Pemain asal Maroko tersebut baru akan berlabuh di Stamford Bridge begitu musim 2019-2020 rampung.

Banyak yang memuji langkah Chelsea ini. Pasalnya, Ziyech merupakan satu di antara pemain bintang yang berhasil membawa Ajax mencapai babak semi-final Liga Champions musim lalu. Jasanya sama dengan Matthijs De Ligt yang gabung Juventus dan Frenkie De Jongdi Barcelona.

 

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Aziz, published 14/2/2020)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Larang Fans MU Datang Lagi ke Stamford Bridge
Artikel Selanjutnya
Kalah Lagi dari MU, Chelsea Diminta Bangkit di Liga Champions