Sukses

Pulangkan Joel Vinicius, Persib Akan Kedatangan Mantan Pemain Ajax

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memilih melepas striker asal Brasil Joel Vinicius.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tidak akan menggunakan jasa striker asal Brasil Joel Vinicius pada Liga 1 2020. Sebagai penggantinya, Persib berencana mendatangkan pemain asal Belanda.

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," ucap Robert, Selasa (28/1/2020).

Sedangkan rekan senegara Joel, Wander Luiz masih menjalani seleksi. "Luiz masih bersama kami," kata pelatih berpaspor Belanda itu.

Robert juga mengatakan akan ada satu pemain baru datang. Dia menginformasikan pemain itu merupakan kompatriotnya dan akan tiba di Indonesia malam ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eks Ajax

Robert menambahkan, sosok pemain baru ini pernah memperkuat Jong Ajax, tim akademi Ajax Amsterdam. Selain itu, pemain ini pernah membela beberapa klub Belanda dan terakhir berkompetisi di Liga Islandia.

"Dia punya kualitas tapi tentunya kami harus memantau lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.