Sukses

Melihat Performa Skuat Persib Berlatih, Robert Optimistis Tatap Musim Baru

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, optimistis menatap kompetisi musim baru setelah menyaksikan performa anak-anak asuhannya dalam latihan hari ke hari.

Robert berpendapat, para pemain Maung Bandung terus mengalami peningkatan secara konsisten baik dalam hal kondisi fisik maupun teknik di lapangan.

Pelatih asal Belanda itu bahkan sejak memulai latihan perdana pada awal Januari tahun ini mengklaim Persib Bandung hampir siap untuk melakoni kompetisi musim Liga 1 2020.

Saat ini, program pemusatan latihan tengah berjalan di Lembang, Bandung. Mantan pelatih PSM Makassar itu menyatakan, program itu membantu skuat Persib memantapkan persiapan menghadapi kompetisi baru.

"Setiap hari pemain semakin termotivasi. Saya senang, karena mereka terus berusaha menampilkan yang terbaik. Melihat semua itu, tentu musim ini harus lebih baik," jelas Robert, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Perkembangan Pemain Baru

Selain itu, Robert juga membahas soal perkembangan sejumlah muka baru di skuat Persib dan dua pemain Brasil yang tengah dalam masa pemantauan karena masih trial.

"Mereka sudah bisa beradaptasi. Saya lihat juga (Wander) Luiz terus mempelihatkan kemampuan yang sebenarnya. Semua berjalan bagus," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Musim Lalu

Pada musim kompetisi Liga 1 2019, Persib harus puas finis di posisi keenam. Maung Bandung hanya mengoleksi 51 poin dari 34 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelar Launching Tim, Persib Bicara Soal Target Juara
Artikel Selanjutnya
5 WAGs yang Bakal Meriahkan Shopee Liga 1 2020