Sukses

Achraf Hakimi Isyaratkan Balik Lagi ke Real Madrid

Liputan6.com, Dortmund - Bek Real Madrid Achraf Hakimi mengisyaratkan bahwa ia akan kembali ke klub pada akhir musim. Pemain internasional Maroko itu, saat ini dipinjamkan ke klub Bundesliga Borussia Dortmund, dengan masa tugas dua tahunnya di Signal Iduna Park akan berakhir pada Juni.

Pelatih Dortmund, Lucien Favre, sebelumnya menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu di klub di luar musim panas. Terlebih, saingannya Bayern Muenchen juga dilaporkan tertarik memboyong Hakimi jelang musim 2020-21.

Namun, bos Real Madrid Zinedine Zidane tetap terbuka untuk membawa lagi Hakimi dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama. Dan, pemain asli Madrid itu tampaknya akan melakukannya musim depan.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada bulan Juni, dan kami akan membahas masa depan saya," katanya dalam wawancara dengan DAZN, melalui Diario AS.

"Saat ini saya sangat bahagia di Dortmund, dan saya memiliki empat bulan tersisa di kontrak saya di sini," kata pemain muda Real Madrid tersebut.

2 dari 3 halaman

Peran Zidane

"Tapi saya selalu bermimpi bermain di tim utama Real Madrid dan bermain dengan para pemain terbaik di dunia," katanya.

"Zidane telah membuatku menjadi pemain seperti sekarang ini, dan siapa yang lebih baik untuk belajar, daripada salah satu yang terbaik sepanjang masa?"

3 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

Hakimi melakukan debut tim pertamanya selama musim 2017-18 saat Zidane pertama kali bertanggung jawab di Santiago Bernabeu. Ia membuat 17 penampilan di semua kompetisi.

Ia masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga Juni 2022. Hakimi diperkirakan memiliki nilai jual 45 juta euro, jika Real Madrid memilih untuk menjualnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
La Liga Siap Hadapi Virus Corona, El Clasico Sesuai Jadwal
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Menarik Jelang Duel El Clasico Real Madrid Vs Barcelona