Sukses

Gagal Gaet Isco, Liverpool Bidik Playmaker Napoli

Salah satu nama yang dirumorkan bakal dikejar oleh Liverpool adalah Isco. Playmaker Real Madrid itu diberitakan menjadi buruan utama The Reds di musim panas nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool diberitakan tengah berburu playmaker baru untuk dua bursa transfer ke depan. Mereka tengah mencari sosok yang bisa memperkaya lini tengah mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan bakal dikejar oleh Liverpool adalah Isco. Playmaker Real Madrid itu diberitakan menjadi buruan utama The Reds di musim panas nanti.

Namun El Desmarque mengklaim bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp mengubah arah transfernya. Ia diberitakan kini lebih mengejar Fabian Ruiz dari Napoli.

Menurut laporan tersebut, Liverpool mengubah target transfer mereka karena mereka kesulitan mendatangkan Isco.

Kubu El Real diberitakan sudah mulai melakukan PDKT ke Real Madrid. Namun pihak Real Madrid menanggapi dingin keinginan El Real untuk merekrut Isco.

Sang playmaker diberitakan masih menjadi pemain andalan Zinedine Zidane, sehingga Real Madrid tidak punya rencana sama sekali untuk melepaskannya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool sudah menemukan pengganti Isco pada diri Fabian Ruiz. Gelandang Napoli itu mencuri perhatian pecinta Serie A sejak tahun 2018 kemarin. Dalam waktu yang singkat, ia mampu menjelma menjadi otak di balik permainan I Partenopei.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Potensi

Klopp percaya Ruiz punya potensi menjadi pemain yang lebih baik ketimbang Isco. Untuk itu ia tertarik mendatangkan sang pemain ke Ibukota Spanyol.

Liverpool harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Ruiz. Pemain 23 tahun itu dirumorkan hanya dijual di angka 80 juta pounds saja oleh Napoli.

Sumber: El Desmarque

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 24/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.