Sukses

Ngebet Ingin Pindah, Paqueta Minta Dicoret dari Skuat AC Milan

Nama Paqueta tidak muncul dalam daftar tim utama AC Milan yang akan melawat ke Brescia. Pemain itu ingin pindah ke PSG

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, dikabarkan sudah diminta untuk dikeluarkan dari skuat untuk pertandingan melawan Brescia dalam laga lanjutan Serie A, Jumat dinihari WIB (25/1/2020).

Paqueta tidak akan diajak bergabung dalam lawatan ke kandang Brescia di Stadio Mario Rigamonti, karena sang pemain ingin pindah dari AC Milan. Ia dilaporkan ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain asal Brasil itu nyaris tidak tampil sejak pelatih Stefano Pioli beralih ke formasi 4-4-2. Paqueta pun terlempar dari tim utama. .

Minat Paqueta ke PSG sebenarnya telah berlangsung selama berbulan-bulan. Ini terkait dengan posisi Direktur Olahraga PSG Leonardo yang membawanya ke Italia setahun yang lalu seharga € 35 juta.

Situasi ini mulai berkembang lagi ketika agen Paqueta terlihat melakukan pertemuan dengan petinggi AC Milan minggu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Dicoret

Nama Paqueta tidak muncul dalam daftar tim yang bepergian ke Brescia untuk melanjutkan pertandingan Serie A. Padahal, ia tidak mengalami cedera.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan media Italia lainnya, Paqueta yang memang meminta untuk tidak dimasukkan dalam skuat Milan..

3 dari 3 halaman

Terhalang Aturan

Namun, yang mengagetkan nama Ricardo Rodriguez ada dalam daftar tim. Padahal, ia juga berada di ambang transfer ke Fenerbahce.

Tapi, rencana itu kemungkinan gagal terwujud. Itu setelah klub Turki dilarang membawa pemain baru karena pembatasan aturan Financial Fair Play.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan siap mendatangkan bek timnas Amerika Serikat, Antonee Robinson sebagai pengganti Ricardo Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.