Sukses

Bursa Transfer: Chelsea Resmi Pinjamkan Victor Moses ke Inter Milan

Milan - Inter Milan resmi mendaratkan Victor Moses dari Chelsea. Moses datang dengan status pemain pinjaman.

Winger berusia 29 itu sebelumnya bermain untuk Fenerbahce, juga sebagai pinjaman. Chelsea memutus opsi peminjaman dengan klub asal Turki tersebut untuk kemudian mengirimnya ke Inter Milan.

Moses menjadi pemain keempat yang direkrut dari Premier League sejak menangani Inter pada 2019. Selain Moses, sudah ada Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young.

Conte dikabarkan ingin mempermanenkan Moses dari Inter. Namun, semua tergantung dari performa pemain yang pernah dipinjamkan ke West Ham itu selama masa peminjaman.

"Sebuah kehormatan buat saya berseragam Inter Milan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas sambutannya. Saya sudah tidak sabar ingin segera bermain," kata Moses.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayar Kepercayaan Conte

Kembali bereuni dengan Conte, Moses mengaku senang dan bertekad membayar kepercayaan sang manajer.

"Bisa bekerja dengan Conte sangat menyenangkan. Saya sudah berbicara dengannya dan dia langsung menjelaskan seperti apa rencananya," kata Moses.

"Saya senang bisa ke sini. Saya akan berikan yang terbaik untuk membantu tim ini. Saya mau berkontribusi buat Conte dan Inter," katanya lagi.

Sumber: Inter.it

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Wiwig Prayugi, published 24/1/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.