Sukses

Wolverhampton vs Liverpool: Klopp Ragu Bakal Menang?

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjalani pekan ke-24 Liga Inggris di kandang Wolverhampton Wanderers, Molineux Stadium, Kamis (23/1/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Wolverhampton, dalam pertandingan terakhir di Molineux Stadium, selalu menyulitkan Liverpool. The Reds, sebutan tim tamu, kalah 1-2 dari Wolverhampton.

Selain itu, Wolves juga bermodalkan kemenangan 3-2 di kandang Southampton, 18 Januari lalu, dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun menyadari kekuatan lawannya.

"Kehebatan Wolves bukan hanya tahun ini, tetapi sejak tahun lalu, sangat sulit untuk dilawan. Mereka memainkan sistem yang mirip dengan tim lain," ucap Klopp di situs resmi klub.

"Tergantung sedikit bagaimana mereka memulai, tiga atau lima pemain di belakang. Namun, mereka melakukannya secara berbeda, Conor Coady (bek sayap Wolves) memiliki peran yang berbeda, mereka menggunakan sisi sayap lapangan dan meminta Anda banyak berlari," kata manajer Liverpool berusia 52 tahun tersebut, melanjutkan. 

2 dari 4 halaman

Cara Redam Wolves

Klopp sendiri sudah punya cara untuk menghentikan permainan Wolves. Klopp ingin mematikan pergerakan Coady di sisi kanan permainan Liverpool.

"Anda harus banyak berlari. Itu normal dan bagus, itu cara mereka bermain. Bagi kami, ada solusi untuk itu tetapi kami harus bekerja keras. Itulah tantangan untuk game itu," ujar Klopp.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 24 Januari 2020

Pukul 03.00 WIB

Wolverhampton Wanderers

Venue: Molineux Stadium

Live di Mola TV

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer RB Leipzig Ingatkan Timo soal Bahaya Pindah ke Liverpool
Artikel Selanjutnya
Leicester Cari Pemain Gratisan di Liverpool