Sukses

Link Live Streaming Coppa Italia: Juventus vs AS Roma di TVRI

Liputan6.com, Jakarta- Ajang Coppa Italia telah memasuki fase perempat final. Laga Juventus melawan tim Ibukota, AS Roma jelas menjadi salah satu laga yang paling dinantikan.

Juventus akan turun bertanding di perempat final Coppa Italia meladeni Roma di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) dinihari WIB. Klub berjuluk Bianconeri itu mendapat keuntungan bermain di kandang, Allianz Stadium.

Statistik dalam lima bentrok terakhir menguntungkan Juventus. Tim yang kini diasuh Maurizio Sarri itu menang 3 kali, imbang sekali, dan kalah satu kali dengan AS Roma.

Coppa Italia sendiri hanya memainkan satu leg. Siapa yang menjadi tuan rumah ditentukan dalam undian.

Baru di babak semifinal, Coppa Italia mengelar dua leg. Napoli telah memastikan satu tempat di semifinal usai mengalahkan Lazio 1-0, Rabu (22/1/2020) dinihari tadi.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan perempat final Coppa Italia: Juventus vs AS Roma di TVRI bisa Anda saksikan melalui link live streaming di tautan ini.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Cuadrado, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi; Higuain, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Florenzi, Mancini, Smalling, Kolarov; Cristante, Veretout; Under, Pellegrini, Kluivert; Kalinic.

Pelatih: Paulo Fonseca.

4 dari 4 halaman

Jadwal Laga Lainnya

29 Januari 2020

02.45 WIB, AC Milan vs Torino

30 Januari 2020

02.45 WIB, Inter vs Fiorentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.