Sukses

Impian Paulo Dybala Main Bareng Pogba Lagi

Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, menebar kode untuk kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya yang kini memperkuat Manchester United, Paul Pogba.

Pogba diklaim ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu kerap absen pada musim ini. Namun, hingga kini masih menjadi misteri apakah dirinya absen karena benar-benar cedera atau karena sudah tidak ingin memperkuat Setan Merah.

Pogba santer dikaitkan dengan pintu keluar klub pada jendela transfer Januari ini. Gelandang asal Prancis itu kabarnya diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, mulai Real Madrid hingga Juventus.

Paulo Dybala dan Pogba dikenal memiliki hubungan dekat ketika keduanya menjadi rekan setim di Juventus. Dybala pun berharap kedekatan itu bisa kembali terwujud.

"Paul dan saya memiliki hubungan yang bagus dan ketika dia bermain di sini kami selalu mencari cara baru untuk merayakan gol," ujar pemain asal Argentina itu kepada Otro.

"Kami mencetak banyak gol, karena itu selebrasinya pun kerap berubah. Saya berharap suatu hari nanti kami bakal bisa melakukan selebrasi bersama lagi," harap Paulo Dybala.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus adalah Impian

Paulo Dybala tidak meragukan peluang Pogba kembali ke Juventus. Pasalnya, Bianconeri merupakan klub yang menjadi impian banyak pemain.

"Seorang pemain selalu bermimpi bermain di klub seperti ini. Bisa memperkuat Juventus dan meraih gelar bagi kami dan fans merupakan sebuah impian," tutur Dybala.

"Saya juga bermimpi meraih sesuatu yang penting di level personal bersama klub ini," tukasnya.

Sumber: Otro

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 21/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.