Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Vs Arsenal, Man City Ditantang Sheffield United

Pertandingan Liga Inggris memasuki pekan ke-24. Enam laga digelar malam atau dini hari WIB ini, termasuk laga menarik dua klub London, Chelsea vs Arsenal.

Jakarta - Pertandingan [Liga Inggris](Liga Inggris "") memasuki pekan ke-24. Enam pertandingan akan digelar malam atau dini hari WIB ini, termasuk laga menarik dua klub London, Chelsea kontra Arsenal.

Pertandingan tersebut akan menjadi satu-satunya laga yang mempertemukan dua klub besar Liga Inggris pada midweek 24. Pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge itu akan sangat menarik mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan setelah gagal meraih tiga poin di laga terakhir masing-masing.

Selain itu, bagi Arsenal ini merupakan momen untuk membalas kekalahan dalam pertemuan terakhir mereka. Dalam pertemuan kedua tim pada pekan ke-20 Premier League, Arsenal yang sempat lebih dulu unggul, akhirnya dipermalukan di depan pendukungnya sendiri dan kalah 1-2 dari The Blues.

Selain pertemuan antara Chelsea dan Arsenal, ada lima pertandingan Premier League lainnya pada Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Satu di antaranya adalah Manchester City yang akan menjalani laga tandang ke markas Sheffield United.

Kemudian akan ada pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Bournemouth kontra Brighton dan Aston Villa kontra Watford. Pada saat yang bersamaan akan digelar laga Everton menjamu Newcastle United dan Crystal Palace menghadapi Southampton.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

02.30 WIB: AFC Bournemouth vs Brighton

02.30 WIB: Aston Villa vs Watford

02.30 WIB: Everton vs Newcastle United

02.30 WIB:Sheffield United vs Manchester City

02.30 WIB: Crystal Palace vs Southampton

03.15 WIB: Chelsea vs Arsenal

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.