Sukses

Vardy Tolak Kembali Bela Timnas Inggris

Timnas Inggris saat ini sedang mengalami krisis striker. Dua pemainnya sedang terkena cedera.

Liputan6.com, London- Mesin gol Leicester City Jamie Vardy dikabarkan tidak berniat kembali membela timnas Inggris. Vardy masih sakit hati sehingga tidak mau kembali dari masa pensiun.

Timnas Inggris saat ini sedang mengalami krisis striker. Dua penyerang andalan The Three Lions yakni Harry Kane dan Marcus Rashford bergantian mengalami cedera parah.

Dengan cederanya Rashford dan Vardy, pelatih timnas Inggris Gareth Southgate pusing tujuh keliling untuk menentukan siapa yang jadi striker utama di laga pemanasan jelang Euro 2020

Kondisi ini memunculkan isu agar Vardy kembali dipanggil membela timnas Inggris. Kebetulan Vardy tengah dalam bentuk penampilan terbaik di Liga Inggris 2019-2020.

Vardy memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris. Dia sudah menjaringkan 17 gol, unggul dua gol dari Sergio Aguero dari Manchester City.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bersedia

Meski nantinya Southgate dan timnas Inggris mau memanggil kembali, Vardy diklaim Daily Mail tidak akan bersedia kembali dari masa pensiun.

Pemain 33 tahun itu masih kecewa dengan perlakuan yang didapat saat membela timnas Inggris. Vardy ketika itu jarang mendapat kesempatan bermain.

Vardy memilih untuk pensiun dari timnas Inggris usai putaran final Piala Dunia 2018. Vardy memilih fokus membela Leicester City saja.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini