Sukses

Bursa Transfer: Chelsea Segera Daratkan Edinson Cavani?

Liputan6.com, London - Chelsea diam-diam berhasrat mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint Germain (PSG). Manajer Chelsea, Frank Lampard mengatakan, dirinya tidak menutup kemungkinan mendaratkan striker asal Uruguay tersebut.

"Chelsea dipenuhi para pemain muda, jadi gagasan mendatangkan pemain berpengalaman bukan sesuatu yang tabu bagi saya," kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

Cavani santer diberitakan bakal angkat kaki dari PSG setelah belum juga memperpanjang kontrak yang akan habis di akhir musim. Sebetulnya, Cavani lebih sering dikaitkan dengan Atletico Madrid.

Klub asal Spanyol itu juga diberitakan telah menawar Cavani. Namun pihak PSG lewat Direktur Olahraga, Leonardo menolak tawaran tersebut.

Alhasil, klub-klub lain yang berminat kepada Cavani masih mempunyai peluang. Chelsea, yang baru saja bebas dari larangan transfer, juga ikut membidik striker berusia 32 tahun tersebut.

"Kadang-kadang, para pemain muda juga butuh bantuan," kata Lampard.

 

 

2 dari 4 halaman

Pemain Hebat dan Berkarakter

Lampard sepertinya berhasrat mendatangkan Cavani ke Stamford Bridge. Pasalnya, ia memuji kualitas Cavani sebagai striker papan atas.

"Dia pemain hebat. Saya bermain melawannya dan selalu suka mentalitas serta sikapnya. Rekor golnya memperlihatkan siapa dia," ujar Lampard.

"Saya tidak tahu situasinya seperti apa, jadi lihat saja," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Minta Dijual

Sementara itu, Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengakui, Cavani memang telah meminta dijual. Meskipun, PSG ingin eks striker Napoli itu bertahan.

"Kami selalu mengatakan hal sama kepada Cavani. Kami ingin dia bertahan. Hari ini ini, dia meminta pergi. Kami sedang mempertimbangkan segala kemungkinan," kata Leonardo.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea vs MU: Misi The Blues Bukan Balas Dendam
Artikel Selanjutnya
Jelang Chelsea Vs MU, Lampard Waspada Bruno Fernandes