Sukses

Bursa Transfer: Chelsea Segera Daratkan Edinson Cavani?

Chelsea, yang baru saja bebas dari larangan transfer, juga ikut membidik striker berusia 32 tahun tersebut.

Liputan6.com, London - Chelsea diam-diam berhasrat mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint Germain (PSG). Manajer Chelsea, Frank Lampard mengatakan, dirinya tidak menutup kemungkinan mendaratkan striker asal Uruguay tersebut.

"Chelsea dipenuhi para pemain muda, jadi gagasan mendatangkan pemain berpengalaman bukan sesuatu yang tabu bagi saya," kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

Cavani santer diberitakan bakal angkat kaki dari PSG setelah belum juga memperpanjang kontrak yang akan habis di akhir musim. Sebetulnya, Cavani lebih sering dikaitkan dengan Atletico Madrid.

Klub asal Spanyol itu juga diberitakan telah menawar Cavani. Namun pihak PSG lewat Direktur Olahraga, Leonardo menolak tawaran tersebut.

Alhasil, klub-klub lain yang berminat kepada Cavani masih mempunyai peluang. Chelsea, yang baru saja bebas dari larangan transfer, juga ikut membidik striker berusia 32 tahun tersebut.

"Kadang-kadang, para pemain muda juga butuh bantuan," kata Lampard.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Hebat dan Berkarakter

Lampard sepertinya berhasrat mendatangkan Cavani ke Stamford Bridge. Pasalnya, ia memuji kualitas Cavani sebagai striker papan atas.

"Dia pemain hebat. Saya bermain melawannya dan selalu suka mentalitas serta sikapnya. Rekor golnya memperlihatkan siapa dia," ujar Lampard.

"Saya tidak tahu situasinya seperti apa, jadi lihat saja," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Minta Dijual

Sementara itu, Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengakui, Cavani memang telah meminta dijual. Meskipun, PSG ingin eks striker Napoli itu bertahan.

"Kami selalu mengatakan hal sama kepada Cavani. Kami ingin dia bertahan. Hari ini ini, dia meminta pergi. Kami sedang mempertimbangkan segala kemungkinan," kata Leonardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Bursa Transfer