Sukses

MU Perlu Datangkan James Maddison atau Jack Grealish

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, meminta mantan klubnya, Manchester United (MU) untuk mendatangkan pemain seperti Jack Grealish dari Aston Villa atau James Maddison dari Leicester City.

Giggs berharap salah satu dari dua pemain itu bisa mendarat di Old Trafford bulan ini. Menurut dia, MU perlu memperkuat lini tengah setelah pemain terbaik yang mereka punya di posisi itu, Paul Pogba, masih cedera.

Legenda Setan Merah ini berharap Ole Gunnar Solskjaer memanfaatkan bursa transfer musim dingin dengan maksimal. Sebab, lini tengah MU sekarang kurang kreatif.

"Saya tidak berpikir dia (Solskjaer) punya pemain di tengah. Saya pikir dia butuh pemain yang benar-benar dalam waktu singkat bisa mengubah cara bermain," jelas Giggs, seperti dilansir Tribal Football.

"Pemain nomor 10 itu, titik fokus itu dan juga gelandang. Entah itu Pogba, dia sudah sangat tidak konsisten. Jelas pada zamannya dia bisa menjadi pemain itu," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Pemain Anyar

Namun, Giggs menilai sentuhan pemain seperti Grealish atau Maddison bisa membantu MU. Sebab, tipikal gelandang seperti dua pemain asal Inggris tersebut dapat membuka kunci pintu kreativitas lini tengah.

"Ole telah menyingkirkan (Alexis) Sanchez, (Romelu) Lukaku dan tidak benar-benar menggantikannya, karena untuk alasan apa pun pemain penggantinya tidak ada di luar. Dia belum membayangkan seorang pemain," beber Giggs.

 

3 dari 3 halaman

Ubah Cara Bermain

Giggs berharap Solskjaer diberi waktu hingga benar-benar bisa menentukan pemain baru, mengingat ini jendela transfer pertama pelatih asal Norwegia itu bersama MU. Dia sadar butuh dua sampai tiga bursa transfer untuk memahami situasinya.

"Sekarang dia perlu pergi lagi beberapa kali bursa transfer dan mendapatkan pemain yang mungkin bisa mengubah cara Anda bermain," terang Giggs.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Ini Ingin Raih Lagi Kebahagiaan Usai Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
Gelandang Anyar MU Coba Membangun Keakraban