Sukses

Sikap PSG Bikin Kans Neymar Kembali ke Barcelona Kian Sulit

Petinggi PSG, Maxwell, mengakui rencana klub memperpanjang kontrak Neymar, sehingga kans Barcelona mendapatkan striker asal Brasil itu menjauh.

Liputan6.com, Paris - Asisten direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Maxwell, membahas perkara masa depan Neymar Jr. Menurut Maxwell, kompatriotnya asal Brasil itu tidak akan dijual.

Maxwell menegaskan, PSG tidak ada rencana untuk kehilangan servis Neymar musim depan. Klub ibu kota Prancis itu pun tengah mempersiapkan penawaran perpanjangan kontrak.

Dia mengatakan kepada Telefoot: "Bisakah PSG memperpanjang kontrak Neymar? Saya harap begitu."

Musim panas tahun lalu, Neymar santer dikabarkan bakal kembali ke Barcelona. Kabarnya, megabintang Barcelona, Lionel Messi, meminta manajemen klub Katalan itu membawa kembali Neymar ke Camp Nou.

Namun, dua tawaran yang diajukan Barcelona untuk Neymar ditolak PSG. Kala itu, Les Parisiens menilai Blaugrana tidak serius karena tawaran yang di bawah standar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen PSG

Maxwell sendiri menyatakan PSG berkomitmen terhadap seluruh pemain bintangnya. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini menekankan PSG ingin membangun tim yang dapat berbicara banyak di Eropa.

"Kami memperbarui kontrak Marquinhos dan (Marco) Verratti. Pemain lain sedang bernegosiasi. Saya harap dia (Neymar) akan tinggal lama," tutur Maxwell.

3 dari 3 halaman

11 Gol

Neymar sejauh ini telah menjaringkan 11 gol dan lima assist untuk PSG di kompetisi Ligue 1 Prancis. PSG sendiri masih memuncaki klasemen Ligue 1 2019-2020 dengan koleksi 49 poin dari 20 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

  • Maxwell