Sukses

Georgina Rodriguez Makin Seksi Setelah Sepekan Menghilang di Medsos

Georgina Rodriguez, wanita yang lebih muda 11 tahun dari Cristiano Ronaldo itu terlihat tampil lebih seksi dengan menggunakan celana jeans sobek di bagian pahanya.

Liputan6.com, Turin - Sudah sepekan Georgina Rodriguez kekasih dari striker Juventus, Cristiano Ronaldo menghilang di media sosial. Kini, pada Senin (20/1/2020) dia kembali dengan tampilan yang lebih seksi.

Dari unggahan terbarunya di Instagram pribadi, Georgina Rodriguez menggunakan baju berwarna biru. Dia sambil memegang gelas plastik dan duduk di kursi putih.

Wanita yang lebih muda 11 tahun dari Cristiano Ronaldo itu terlihat tampil lebih seksi dengan menggunakan celana jeans sobek di bagian pahanya. Gina, sapaan Georgina Rodriguez, mamkai sepatu bot putih yang menambah kesan elegan.

 
 
 
View this post on Instagram

Buen día amores 💙 Gripe superada!! Back to work 📸👖@prettylittlething

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Diketahui, Georgina Rodriguez menghilang dari media sosial karena terserang flu. Selama terkena virus flu, wanita kelahiran Argentina itu hanya menghabiskan waktunya di kamar tidur.

"Selamat pagi cinta. Flu sudah berakhir! Saatnya kebali bekerja," ucap Georgina Rodriguez, wanita yang melahirkan satu anak untuk Cristiano Ronaldo.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulih 100 Persen

Georgina Rodriguez memperlihatkan dirinya sudah 100 persen pulih dari penyakit flu. Melalui Insta Story dia memperlihatkan dirinya sedang bermain dengan tiga anak Ronaldo, Eva, Mateo, dan Alana Martina.

Tak hanya itu, dia juga memakan pizza, makanan tradisional di Italia. Bahkan, Georgina juga sudah minum soda, yang memperlihatkan dirinya sudah sehat.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Mati

Seperti dikutip dari Sunriseread.com, Gina mengungkapkan alasannya cinta mati kepada pria berusia 34 tahun tersebut. Menurut Gina, Ronaldo merupakan pria yang sempurna.

"Dia menunjukkan kepada dunia secara lengkap untuk menjadi nomor satu. Dia menginspirasi sepak bola dan ribuan olahragawan lainnya," kata model yang memiliki paspor Spanyol tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.