Sukses

Bruno Fernandes Tak Kunjung Pindah ke Manchester United, Ada Apa?

Lisbon - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dikabarkan telah mengatakan kepada manajemen klubnya mengenai keinginannya untuk pindah ke Manchester United.

Setan Merah membutuhkan sejumlah amunisi baru untuk bisa memperbaiki performa mereka pada musim 2019-2020 ini. Terlebih ada sejumlah pemain yang tumbang karena cedera.

Fernandes kemudian santer kembali didekati oleh Setan Merah. Pemain asal Portugal itu memang sebelumnya sudah pernah didekati oleh Manchester United.

Kabarnya pihak Sporting Lisbon siap melepas pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun, dengan nominal 65 juta euro.

Bruno Fernandes disebut akan segera merapat ke Manchester United. Apalagi ada kabar sang pemain juga telah menyepakati tawaran kontrak dari Setan Merah.

Namun, transfernya tak kunjung terlaksana. Muncul kabar bahwa hal itu terjadi karena pihak Sporting belum mencapai kata sepakat dengan Manchester United terkait harga jual sang pemain.

Kabarnya Sporting menginginkan pembayaran lebih besar pada awalnya, mendekati nilai jual yang mencapai 60 juta pounds. Tapi, di sisi lain, Manchester United diklaim hanya bersedia membayar 34 juta pounds plus bonus senilai 25,5 juta pounds, tergantung pencapaian yang bakal diraih, termasuk jika bisa menjadi juara Premier League atau Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar Pindah ke Old Trafford

Menurut kabar terbaru dari Sky Sports News, semua pihak yang terlibat ingin segera menuntaskan transfer Bruno Fernandes. Media itu juga membeberkan bahwa kedua klub akan kembali bernegosiasi pada pekan ini.

Pelatih Sporting sebelumnya juga disebut angkat bicara soal hal tersebut. Ia mengatakan Fernandes layak bermain di Premier League.

Sky kemudian menambahkan Bruno Fernandes sudah berbicara secara langsung dengan manajemen dan pelatih Sporting. Ia telah mengutarakan keinginannya agar segera dilepas dan bergabung Manchester United.

Bruno Fernandes disebut sudah menjalani laga terakhirnya bersama Sporting Lisbon, yakni saat laga melawan Benfica. Namun, kemudian ia tetap berada di skuat yang bermain di semifinal Piala Liga Portugal melawan Braga.

Sumber: Sky Sports News

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 20/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Everton
Artikel Selanjutnya
Klub La Liga Tolak Mentah-Mentah Tawaran MU