Sukses

Kena Badai Cedera, MU Akan Coba Pinjam Pemain

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mengalami nasib tak menguntungkan di awal 2020 ini. Badai cedera menghampiri Setan Merah. Banyak pemain kunci yang harus masuk ruang perawatan.

Yang terbaru, MU harus ditinggal penyerang Marcus Rashford selama lebih dari satu bulan. Pemain muda Inggris itu mengalami cedera punggung cukup parah.

Rashford menyusul gelandang Paul Pogba dan Scott McTominay yang sudah lebih dahulu harus absen akibat terkena cedera.

Kehilangan ketiga pemain ini memusingkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi saat ini MU masih jauh dari target yakni masuk empat besar di klasemen Liga Inggris.

Solskjaer pun mengindikasikan akan mendatangkan pemain baru di sisa bursa transfer Januari 2020. Tapi Solskjaer mengaku MU kemungkinan hanya akan meminjam pemain saja, bukan membeli dengan harga mahal.

 

2 dari 4 halaman

Komentar

"Kami mengalami banyak cedera musim ini, ini adalah situasi yang tidak menguntungkan. Jendela transfer masih terbuka sehingga kita bisa melihat beberapa kesepakatan jangka pendek untuk mengantar kita ke musim panas," tutur Solskjaer seperti diberitakan Sportsmole.

MU saat ini masih terpuruk di posisi lima klasemen Liga Inggris. Mereka mendapat 34 poin dari 23 laga. MU tertinggal lima angka dari Chelsea yang menempati urutan keempat.

3 dari 4 halaman

Kalah dari Liverpool

Pada laga terakhir di Liga Inggris, MU harus mengakui keunggulan rival abadinya Liverpool dua gol tanpa balas di Stadion Anfield.

Dua gol kemenangan Liverpool dibuat oleh bek Virgil van Dijk dan winger Mohammed Salah.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Striker Lyon Tergoda Pindah ke MU
Artikel Selanjutnya
Pogba Tak Ikhlas Liverpool Bakal Juara Liga Inggris