Sukses

Link Live Streaming TVRI Liverpool vs MU di Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool siap menyambut kedatangan Manchester United (MU) di Liga Inggris  2019/20, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield.

The Reds harus ekstra waspada jika tidak ingin kembali gagal menang. Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool ditahan 1-1 MU di Old Trafford, 20 Oktober 2019.

The Red Devils unggul lebih dulu lewat aksi Marcus Rashford pada menit ke-36, sebelum akhirnya disamakan oleh Adam Lallana pada menit ke-85.

Tim tamu juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun, yakni kontra Norwich City (4-0) di liga dan melawan Wolverhampton Wanderers (1-0) pada partai replay Piala FA.

Ini bisa menjadi sebuah kehilangan besar bagi MU, yang bakal membuat sang manajer Ole Gunnar Solskjaer kesulitan meracik komposisi terbaik untuk menghadapi Liverpool.

 

 

2 dari 5 halaman

Prakiraan Pemain

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, Alex Oxlaide-Chamberlain, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino

Manajer: Jurgen Klopp

Manchester United: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Juan Mata, Daniel James, Anthony Martial, MarcusRashford

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liverpool vs MU di TVRI melalui link berikut ini....

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Menanti Pesta Juara di Anfield
Artikel Selanjutnya
Prediksi Watford Vs Liverpool: Laga Mudah bagi The Reds