Sukses

Liverpool Diingatkan Bisa Kehilangan Mane Diboyong Real Madrid

Jason McAteer memperingatkan Liverpool soal Sadio Mane. Real Madrid akan menggoda Mane agar mau pindah ke Bernabeu.

Liputan6.com, Liverpool - Eks pemain Liverpool, Jason McAteer, memperingatkan mantan klubnya bahwa mereka bisa kehilangan bintangnya Sadio Mane. Striker andalan Liverpool itu, kata McAteer, bisa diboyong Real Madrid.

McAteer yakin ada kemungkinan Liverpool bisa kehilangan salah satu pemain terbesar mereka jika Real Madrid mencoba memboyongnya di musim panas.

Mantan gelandang Liverpool itu menjelaskan mengapa Mane akan lebih sulit untuk digantikan ketimbang Salah.

“Saya benar-benar dapat memahami mengapa Real Madrid mempertimbangkan untuk pindah ke Sadio Mane di musim panas - dan saya bisa mengerti jika Mane tergoda,” tulisnya.

Real Madrid bukan kekuatan lama, tetapi mereka masih merupakan klub yang glamor," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

“Itu apakah Mane ingin tantangan baru, sementara tantangan yang dihadapi Liverpool dan Jurgen Klopp memastikan para pemain untuk pergi lagi seperti mereka musim ini setelah dinobatkan sebagai juara Eropa," kata McAteer.

"Apa yang akan saya katakan adalah bahwa jika Mane pergi, saya khawatir itu akan menjadi awal dari hal-hal yang berantakan karena dia benar-benar berada di puncak permainannya pada saat ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tim Terbaik

Setelah memenangkan Liga Champions musim lalu, Liverpool telah mengumumkan diri sebagai tim terbaik di Eropa. Mereka kini jadi tempat pendaratan potensial untuk beberapa nama besar di pasar transfer.

Liverpool hanya membuat satu penandatanganan selama jendela transfer Januari. Mereka mendatangkan Takumi Minamino seharga 7,25 juta pounds dari Red Bull Salzburg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • jason mcateer