Sukses

Jadwal Liga Inggris: Liverpool vs MU di TVRI

MU merupakan satu-satunya tim yang bisa menahan Liverpool musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp itu masih menguasai puncak klasemen Liga Inggris..

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris pekan ke-23 akan menghadirkan laga penting yang mempertemukan dua tim raksasa. Liverpool, yang difavoritkan bakal juara di musim ini, akan menghadapi klub besar di Liga Inggris, Manchester United (MU).

Liverpool bakal menjamu musuh bebuyutan mereka di Liga Inggris, MU di Anfield Stadium, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Pada pertemuan pertama Liga Inggris 2019/20 di Old Trafford, Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 dengan MU.

Nasib Liverpool dan MU di Liga Inggris musim 2019/20, kini sangat jauh berbeda. Liverpool berkuasa di puncak klasemen, sedangkan MU terpuruk di urutan lima.

Meski di klasemen berbeda jauh, Liverpool wajib waspada. Pasalnya, MU merupakan satu-satunya tim yang bisa menahan pasukan Jurgen Klopp itu musim ini.

Berdasarkan jadwal yang ada, pertandingan ini akan disiarkan di TVRI. Berikut jadwal siaran langsung di Liga Inggris 2019/20 antara Liverpool vs MU.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 19 Januari 2020

Liverpool vs Manchester United

Pukul 23.30 WIB

Venue: Old Trafford

Live di TVRI

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, Alex Oxlaide-Chamberlain, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino

Manajer: Jurgen Klopp

Manchester United: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Juan Mata, Daniel James, Anthony Martial, MarcusRashford

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu, 19 Januari 2020

21.00 WIB, Burnley vs Leicester (Mola TV)

23.30 WIB, Liverpool vs MU (TVRI)

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.