Sukses

MU Naksir Berat pada Remaja 16 Tahun

MU berencana memboyong pemain Birmingham City yang baru berusia 16 tahun.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan media-media Inggris tertarik merekrut pemain remaja berusia 16 tahun Jude Bellingham dari Birmingham City.

Meski baru 16 tahun, Bellingham sudah bermain di tim senior Birmingham yang berkompetisi di Championship Division (kasta kedua Liga Inggris). Dia tampil 23 kali dan mencetak tiga gol.

Bellingham juga sudah jadi andalan timnas Inggris U-21 walau baru genap berusia 17 tahun pada Juni 2020 nanti.

Bakat besar Bellingham membuat MU tertarik. Daily Record mengklaim Setan Merah ingin merekrut Bellingham pada Januari 2020 ini.

MU sudah mengajukan tawaran awal kepada Birmingham untuk merekrut Belingham. Tawaran awal bernilai 25 juta pound.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gercep

MU bergerak cepat mengajukan penawaran karena khawatir Bellingham direbut klub lain. Beberapa klub besar Eropa mulai memalingkan pandangan kepada Bellignham.

Bellingham berposisi sebagai gelandang. Kebetulan MU memang membutuhkan tambahan gelandang di bursa transfer Januari ini. Lini tengah mereka sangat lemah.

 

3 dari 3 halaman

Pogba

Bellingham juga dapat menjadi calon penerus Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu konon sudah tidak betah di MU dan ingin segera angkat kaki.

Pogba diincar oleh dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.