Sukses

Juventus dan Barcelona Mungkin Bertukar Gelandang

Liputan6.com, Turin- Juventus dan Barcelona kemungkinan akan melakukan pertukaran gelandang di bursa transfer Januari 2020 ini. Mereka sedang terlibat pembicaraan seputar barter pemain ini.

Menurut laporan media Spanyol AS, Barcelona akan melepas Ivan Rakitic ke Juventus. Sebagai gantinya, Blaugrana akan mendapatkan Federico Bernardeschi dari Juventus.

Pertukaran Rakitic dengan Bernardeschi sudah mengemukan sejak musim panas lalu. Tapi ketika itu pelatih Barcelona Ernesto Valverde menolaknya. Kini Valverde baru saja dipecat dan digantikan oleh Quique Setien.

Barter pemain ini bisa jadi jalan tengah terbaik bagi Juventus maupun Barcelona. Kedua klub sama-sama membutuhkan pertukaran pemain ini.

Rakitic tidak terpakai di Barcelona pada awal musim 2019- 2020. Pria berkebangsaan Kroasia itu sedang berjuang untuk mendapatkan tempat kembali di tim utama.

 

2 dari 4 halaman

Sama-sama Butuh

Adapun Bernardeschi sebelumnya sempat jadi langganan starter di Juventus. Tapi sejak pergantian tahun 2020, Bernardeschi lebih banyak dicadangkan. Pasalnya selama dijadikan starter performanya sangat buruk.

Rakitic diperlukan Juventus untuk menambah kreativitas lini tengah. Adapun Bernardeschi bisa dijadikan Barcelona sebagai pelapis bagi Lionel Messi.

Apalagi Barcelona juga butuh pemain depan baru setelah Luis Suarez cedera dan harus absen selama empat bulan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Konflik Mino Raiola dengan Raksasa Eropa
Artikel Selanjutnya
Dapat Dispensasi, Barcelona Resmi Boyong Martin Braithwaite