Sukses

Peter Schmeichel Bakal Jadi Pengamat saat Euro 2020

Liputan6.com, Manchester- Peter Schmeichel termasuk salah satu kiper terbaik di dunia. Dua gelar bergengsi sudah berhasil didapat ayah dari Kasper Schmeichel itu saat masih aktif bermain.

Schmeichel sukses merebut 11 trofi selama delapan tahun membela Manchester United. Koleksi gelarnya sangat lengkap. Mulai dari juara Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions hingga Piala Super Spanyol.

Di timnas Denmark, Schmeichel juga mampu memberikan prestasi membanggakan. Dia turut membawa Denmark menjuarai Euro 1992. Denmark secara mengejutkan bisa mengalahkan Jerman di final 2-0.

Ketangguhan Schmeichel di bawah mistar gawang turut menjadi faktor menentukan kesuksesan Denmark mempermalukan Jerman. Schmeichel ketika itu dinobatkan sebagai kiper terbaik Euro 1992.

Schmeichel hingga saat ini tak bisa melupakan momen menjuarai Euro 1992. Dia menyatakan gelar juara Euro 1992 merupakan sukses terbesar dalam kariernya.

"Memenangkan Euro 1992 adalah sorotan besar dalam karier saya, tidak diragukan lagi," ujar Schmeichel yang baru saja dipercaya sebagai brand ambassador 188BET.

2 dari 3 halaman

Memberikan Prediksi

Berbekal kesuksesan pernah jadi juara Eropa di tahun 1992, Schmeichel bakal turut meramaikan ajang Euro 2020 musim panas nanti. Dia akan bertugas menjadi pengamat pertandingan di ajang empat tahunan tersebut.

"Peter akan membagikan momen menarik sepanjang karir yang penuh penghargaan dan prediksi serta pandangan khusus seputar UEFA EURO 2020," kata Managing Director 188BET, Nigel Singer.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading