Sukses

Resmi Gabung Inter Milan, Ashley Young Akhirnya Buka Suara soal MU

Lewat akun media sosial pribadinya Ashley Young pun mengucapkan terima kasih kepada MU. MU juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Young selama membela Setan Merah

Liputan6.com, Milan - Ashley Young sudah resmi merampungkan proses kepindahannya dari Manchester United (MU) menuju Inter Milan, Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB. Young digaet Inter dengan biaya 1,5 juta euro plus bonus.

Bersama Inter Milan, Young akan mendapat kontrak selama enam bulan. Mantan kapten MU ini juga akan disertai dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Young pun menjadi pemain ketiga MU yang direkrut Inter pada musim ini, setelah sebelumnya mereka menggaet Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Segera setelah meresmikan kepindahannya ke Inter, Young akhirnya buka suara. Lewat akun media sosial pribadinya pun mengucapkan terima kasih kepada MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Young

"Untuk Manchester United, kalian memberikan kesempatan pada saya untuk bermain bersama para legenda, meraih trofi, bermain di bawah manajer terhebat sepanjang sejarah dan menjadi kapten kalian," tulis Young.

"Terima kasih karena telah mengizinkan saya menjadi bagian dari cerita kalian dalam delapan setengah tahun," tambahnya.

"Untuk fans United, setiap kali saya berjalan di lapangan mengenakan jersey kalian saya memberikan segalanya. Terima kasih atas dukungan kalian di kala suka maupaun duka. Saya pergi sebagai salah satu dari kalian, sampai jumpa lagi di tribun tim tamu segera," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Doa Manchester United

Manchester United juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Young selama membela Setan Merah, serta tak lupa mendoakan yang terbaik bagi masa depan pemain 34 tahun tersebut.

Young memperkuat Manchester United sejak musim panas 2011 silam ketika digaet dari Aston Villa. Hingga hengkang, Young mencatatkan penampilan sebanyak 261 kali dengan mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Sumber: Twitter @youngy18 & @ManUtd

Disadur dari: Bola.net (penulis Ari Prayoga, published 18/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU