Sukses

Bursa Transfer: Inter Milan Resmi Datangkan Kapten MU

Inter Milan mendapatkan kapten MU Ashley Young dengan harga miring di bursa transfer Januari 2020.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan kembali mendatangkan pemain Manchester United (MU). Pada Sabtu (18/1/2020) dinihari WIB, La Beneamata resmi mendapatkan kapten MU, Ashley Young.

Pemain 34 tahun tersebut direktur dengan biaya transfer 1,28 juta pound. Young bisa didapat dengan harga miring karena akan habis kontraknya bersama MU akhir musim nanti.

Inter memilih mempercepat kedatangan Young walau bisa mendapatkan dengan gratis di musim panas 2020. Sebab pelatih Antonio Conte sangat membutuhkan Young guna menyukseskan formasi 3-5-2.

Young akan sangat berguna bagi Inter Milan. Eks pemain Aston Villa itu dapat bermain di sayap kanan maupun kiri. Inter Milan mengontrak Young selama enam bulan saja, dengan opsi perpanjangan selama satu musim lagi.

Bagi Inter Milan, Young merupakan eks pemain MU ketiga di musim 2019-2020. Musim panas lalu, Inter sukses mendapatkan penyerang Romelu Lukaku dan winger Alexis Sanchez.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Young sendiri memang tertarik pindah ke Inter Milan. Pasalnya Young sudah terpental dari tim utama meski menjabat sebagai kapten tim. Young kalah saing dengan Luke Shaw dan Aaron Wan-Bisssaka.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub dengan tradisi hebat dalam bersaing dan memenangkan trofi di level paling tinggi dan saya berharap dapat membantu mereka meneruskan tradisi itu," ujar Young kepada situs resmi Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Delapan Setengah Tahun

Pindah ke Inter Milan, Young sekaligus mengakhiri masa baktinya bersama MU yang sudah berlangsung selama delapan setengah tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.