Sukses

Bertabur Pemain Timnas Indonesia, Jakarta Pertamina Energi Rilis Skuat Proliga 2020

Liputan6.com, Jakarta - Tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi untuk Proliga 2020 diperkenalkan. Tim ini dikenalkan ke publik di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Ajang Proliga 2020 akan berlangsung mulai 24 Januari hingga 21 April mendatang di sembilan kota, yakni Pekanbaru, Purwokerto, Palembang, Gresik, Bandung, Yogyakarta, Kediri, dan Solo.

Menghadapi Proliga 2020, tim putra Jakarta Pertamina Energi diperkuat beberapa pemain bintang, seperti Hernanda Zulfl, Farhan Halim, Cep Indra, Jasen Natanael, Delly Dwi Heryanto, dan Muhammad Ridwan. Agung Seganti bakal memimpin tim putra.

Tim putra pun diperkuat satu pemain asing yang sudah profesional. Dia merupakan warga negara Amerika Serikat, yakni Jeffrey Paul Mezel dari Amerika Serikat.

Sedangkan skuad tim putri Jakarta Pertamina Energi, seperti Novia Andriyanti, Ratri Wulandari, Tisya Amallya, Agustin Wulandhari, Yulis lndahyani, dan Dita Azizah merupakan pemain Timnas Indonesia di ajang Sea Games 2019 yang berhasil memberikan medali perunggu untuk Indonesia.

Tim putri pun memiliki satu pemain asing untuk mengarungi Proliga 2020, yakni Odina Aliyeva dari Azerbaijan.

 

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Dengan tim yang bertabur bintang, Jakarta Pertamina Energi pun membidik gelar juara. Tim putra Jakarta Pertamina Energi kali terakhir menjadi juara Proliga pada 2017. Sedangkan tim putrinya menjadi juara Proliga 2018.

"Dengan mengusung tema #SayaJPE, tujuannya agar pemain semakin dekat dengan fans nya untuk menjadi kesatuan keIuarga besar JPE dimana fans tersebut dapat mendorong pemain untuk lebih bersemangat dan berdaya juang tinggi."

"Ini semua untuk memperoleh podium serta dapat menciptakan brand equity terhadap produk-produk Pertamina seperti Pertamax, Bright Gas, dan Pelumas Enduro,” ujar Fajriyah Usman, VP Corporate Communication.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: