Sukses

MU Targetkan Juara Liga Inggris Musim Depan

Terakhir kali MU juara adalah pada tahun 2013 atau sebelum Alex Ferguson pensiun. Setelah itu prestasi terbaik MU adalah finis runner-up tahun 2018 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer berharap MU bisa bersaing untuk menjadi juara Liga Inggris musim depan. Tapi manajer Setan Merah itu juga meminta fans realistis melihat kekuatan yang ada.

Terakhir kali MU juara adalah pada tahun 2013 atau sebelum Alex Ferguson pensiun. Setelah itu prestasi terbaik MU adalah finis runner-up tahun 2018 di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim ini, MU juga masih jauh dari persaingan gelar. Mereka tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 34 poin.

"Tentu saja menjadi juara target kamu musim depan. Dengan tambahan beberapa pemain dan perkembangan tim, saya pikir kami bisa mewujudkannya," kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi klub.

"Tentu saja fans tidak suka kalau MU tidak bersaing untuk juara Liga Inggris. Namun kami akui kekuatan tim agak tertinggal dengan para pesaing saat ini," ujarnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya:

Sabtu, 18 Januari 2020

19.00 WIB, Watford vs Tottenham (Mola TV)

22.00 WIB, Arsenal vs Sheffield United (Mola TV)

22.00 WIB, Brighton vs Aston Villa (Mola TV)

22.00 WIB, Southampton vs Wolverhampton (Mola TV)

22.00 WIB, Man City vs Crystal Palace (TVRI)

22.00 WIB, West Ham vs Everton (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu, 19 Januari 2020

00.30 WIB, Newcastle vs Chelsea (Mola TV)

21.00 WIB, Burnley vs Leicester (Mola TV)

23.30 WIB, Liverpool vs MU (TVRI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer