Sukses

Rumor Bruno Fernandes ke MU, Solskjaer: Belum Ada Kabar Terbaru

Liputan6.com, Manchester - Suporter Manchester United (MU) masih harus deg-degan menanti rumor merapatnya gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Pasalnya, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum mendapat info terkini.

"Saya belum mendapat info terkini dari bursa transfer," kata Solskjaer singkat, seperti dilansir Sportskeeda.

Bruno Fernandes sudah ramai digosipkan akan bergabung dengan MU pada musim panas tahun lalu. Namun pada bursa transfer itu, The Red Devils gagal mengamankan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Tetapi beberapa hari terakhir, beredar kabar Fernandes akan merapat ke Setan Merah, julukan MU. Ada gosip yang mengatakan jika perwakilan Sporting CP tengah berada di Inggris untuk mendiskusikan transfer sang pemain.

Solskjaer, dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Fernandes di jendela transfer musim ini. MU ingin merekrut pemain ini setelah Paul Pogba dan Scott McTominay mengalami cedera dan harus absen cukup lama.

"Jika kami mendapat sesuatu, saya akan memberitahu kalian (wartawan, red). Tetapi saya tidak punya berita apapun sekarang," kata Solskjaer.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Asal-asalan

Solskjaer sebelumnya mengatakan, MU akan aktif di bursa transfer Januari. Namun manajer asal Norwegia itu enggan timnya asal-asalan belanja.

"Saya bisa bilang bahwa saya mendapatkan dukungan pada bursa transfer ini. Saya akan didukung untuk mendatangkan pemain yang kami rasa tepat untuk Manchester United," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Fokus kepada Performa

Lebih lanjut, Solskjaer menambahkan, fokusnya saat ini adalah memperbaiki performa MU di Liga Inggris. Apalagi, MU juga masih aktif berkompetisi di Piala FA, dan Piala Liga.

"Itu harus menjadi fokus saya, tetapi saya tahu kami punya sumber daya dan dukungan jika kami harus turun di bursa transfer," katanya mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala FA: MU Ditantang Tim Divisi Dua
Artikel Selanjutnya
Julian Nagelsmann Kandidat Kuat Pengganti Solskjaer di Kursi Pelatih MU