Sukses

Bhayangkara FC Rekrut Dua Pemain Asing Baru, Siapa Saja?

Bhayangkara FC bergerak dalam senyap di bursa transfer Liga 1 2020. Mereka berhasil memboyong dua pemain anyar di bursa transfer.

Jakarta - Bhayangkara FC bergerak cepat dalam melengkapi skuat. Pada Selasa (14/1/2020), meresmikan dua pemain asing baru, yakni Lee Won-jae dan Herve Guy Landry Bi Bola.

Lee Won-jae adalah bek berkebangsaan Korea Selatan yang musim lalu memperkuat Nakhon Ratchasima Mazda FC di Thai League 1 atau kompetisi kasta teratas Liga Thailand.

Adapun, Herve Guy merupakan gelandang Pantai Gading yang dua musim belakangan bermain untuk Al Qadisiyah FC pada MS League atau divisi kedua Liga Arab Saudi.

Namun, usia keduanya terbilang uzur sebagai pemain asing. Lee Won-jae bakal berusia 34 tahun pada 24 Februari 2020. Sementara, Herve Guy, akan berumur 36 tahun pada 5 Agustus.

Lee Won-jae menggantikan Anderson Salles yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Bhayangkara FC.

Yang menarik, pemain impor Bhayangkara FC menumpuk di tengah. Selain Herve Guy, The Guardian punya Lee Yoo-joon dan Bruno Matos. Untungnya, nama terakhir bisa berperan sebagai penyerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah 3 Pemain Lokal

Selain itu, Bhayangkara FC juga memperdalam materi pemain lokalnya. The Guardian menarik kembali kiper Panggih Prio Sembodho dari Persipura Jayapura.

Armada Paul Munster juga mendatangkan gelandang Rangga Muslim dari PSS Sleman dan penyerang Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC.

Bhayangkara FC juga mendekati eks gelandang Madura United, Andik Vermansah. Namun, The Guardian harus bersaing dengan beberapa tim, termasuk klub luar negeri, yang juga tertarik dengan pemain lincah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.