Sukses

MU Bakal Coba Datangkan Raul di Bursa Transfer

MU ingin menambah daya gedor di lini depan dengan mendatangkan Raul Jimenez di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal membeli pemain baru di bursa transfer Januari. Kabarnya, MU naksir berat dengan striker Wolves, Raul Jimenez.

MU bakal mencoba mendatangkan sang striker meski transfer ini tidak jadi prioritas.

Manchester United sudah lama diberitakan akan belanja besar di bulan Januari ini. Mereka butuh tambahan tenaga untuk memperkuat tim mereka yang kerap tampil inkonsisten belakangan ini.

Rumor terbaru mengatakan bahwa MU akan fokus untuk mendatangkan playmaker baru di bulan Januari ini. Namun mereka juga akan mencoba untuk mendatangkan striker baru untuk memperkuat lini serang mereka.

Goal International mengklaim bahwa United sudah menentukan siapa target incaran mereka. Mereka diyakini akan mencoba mendatangkan Raul Jimenez dari Wolverhampton.

Simak manuver transfer MU untuk Jimenez selengkapnya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Teruji

Manchester United sendiri punya banyak target di bulan Januari ini. Namun mereka sudah memantapkan hati untuk merekrut Jimenez.

Jimenez dipilih karena ia sudah terbukti di Premier League. Di musim perdananya, ia berhasil menyarangkan 17 gol dan 9 assist bagi Wolves di semua kompetisi.

Jimenez diyakini bakal menjadi tambahan yang spektakuler bagi United sehingga Solskjaer tergoda untuk mendatangkannya.

Menurut laporan tersebut, pihak MU diberitakan akan melancarkan negosiasi untuk transfer Jimenez.

Mereka sudah menghubungi pihak Wolves untuk transfer ini. Pihak Wolves juga tidak keberatan untuk melepas mantan striker Atletico Madrid tersebut.

Namun Wolves diberitakan masih mematok harga yang terlalu tinggi untuk Jimenez. MU akan mencoba menego harga tersebut, meski mereka tidak akan ngotot untuk mendatangkan sang striker.

 

3 dari 3 halaman

Target Utama

MU sendiri diberitakan tengah fokus untuk menuntaskan pembelian Bruno Fernandes. Playmaker Sporting Lisbon itu diberitakan akan memakan biaya transfer sebesar 65 juta pounds.

(Goal International)

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus,published 14/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.