Sukses

Evan Dimas dan Sergio Farias Belum Ikut Latihan Perdana Persija Jakarta

Jakarta - Sebanyak 15 pemain hadir pada latihan perdana Persija Jakarta jelang kompetisi 2020 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (13/1/2020). Sesi latihan perdana ini tidak mengikutkan pemain asing. Sementara untuk pemain anyar, hanya Alfath Faathier dan Rafli Mursalim yang bergabung.

Pemain Persija mendapat sambutan hangat dari The Jakmania yang sudah datang dan ramai sejak satu jam sebelum latihan dimulai.

Kiper Shahar Ginanjar dan dua pemain baru, Alfath Faathier dan Rafi Mursalim, yang pertama kali hadir di lapangan. Setelah itu satu per satu pemain memasuki lapangan latihan.

Alfath dan Rafli "mewakili" pemain baru yang sudah tiba di latihan perdana Persija. Sementara Evan Dimas dan Otavio Dutra, belum bergabung.

Menurut sumber Bola.com, Evan meminta izin untuk absen karena ada urusan pribadi, sementara Dutra masih berada di Brasil bersama keluarganya.

Tidak hanya dua pemain anyar itu, beberapa pemain inti Persija, seperti Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak belum gabung dalam latihan perdana ini.

Nama-nama musim lalu yang sudah hadir, antara lain Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Sandi Sute, Novri Setiawan, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Rezadi Hehanussa, dan sejumlah pemain muda.

2 dari 3 halaman

Sergio Farias Belum Hadir

Dalam sesi latihan perdana ini, pelatih kepala anyar Sergio Farias, juga belum hadir. Pelatih asal Brasil itu disebut masih berada di negara asal.

Sergio Farias baru diumumkan sebagai pelatih kepala tim Macan Kemayoran untuk musim 2020. Pelatih kaya pengalaman tersebut diharapkan bisa mengembalikan kesuksesan Persija menjuarai Liga 1 2018.

Sebagai gantinya, sesi latihan perdana Persija dipimpin asisten pelatih Sudirman. Menu latihan yang diberikan pun cenderung masih ringan, mengingat belum semua skuat Macan Kemayoran hadir.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo/Editor: Aning Jati, Ario Yosia, published 13/1/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bepe Jadi Manajer, Ini Susunan Lengkap Tim Pelatih Persija Jakarta
Artikel Selanjutnya
Komentar Ismed Sofyan soal 4 Rekrutan Anyar Persija Jakarta