Sukses

Legenda MU Pamer Pacar Baru, Beda 15 Tahun

Giggs kini berpacaran dengan seorang DJ seksi asal Inggris bernama Helen Stelling Holt.

Liputan6.com, Manchester- Pesona legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs belum meredup. Meski sudah berusia 45 tahun, Giggs masih mampu menggebet wanita cantik yang usianya jauh lebih muda dari dirinya.

Giggs kini berpacaran dengan seorang DJ seksi asal Inggris bernama Helen Stelling Holt. Yang menarik, usia keduanya terpaut 15 tahun. Helen baru berumur 30 tahun.

Helen dan Giggs mulai berpacaran akhir tahun 2019 lalu. Pria asal Wales itu dan Helen beberapa kali terlihat keluar bersama pada malam hari.

Giggs kini mulai berani memamerkan Helen kepada publik. Keduanya terlihat berada di Stadion Old Trafford akhir pekan kemarin. Giggs mengajak Helen menonton MU melawan Norwich City di lanjutan Liga Inggris. Demikian diberitakan Marca.

Kabarnya, Giggs dan Helen memang pertama kali bertemu di Old Trafford. Saat itu gadis berambut pirang tersebut secara rutin bermain musik untuk acara perusahaan yang kerap berlangsung di markas MU tersebut.

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalan Sejak September

Menurut sumber, spekulasi tentang kedekatan mereka terkuak pada September lalu di pernikahan mantan bek MU, Rio Ferdinand dengan Kate Wright. Helen tampak hadir dalam acara itu dan disadari awak media, karena wajahnya cukup populer.

Selain DJ dan model, Helen juga bekerja sebagai manajer di Menegarie Restaurant, rumah makan kelas atas yang terkenal di Manchester. Sumber mengatakan Giggs pernah mampir ke restoran itu untuk menemui Helen.

3 dari 3 halaman

Populer

Sebagai model, Helen telah menghiasi sampul majalah dan catwalk di seluruh dunia. Dia juga cukup aktif memamerkan tubuh indahnya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Giggs sendiri berstatus sebagai duda. Dia telah bercerai dengan Stacey pada 2016, yang merupakan ibu dari kedua anaknya. Giggs sebelumnya sempat menghebohkan media karena berselingkuh dengan Imogen Thomas, yang tak lain adalah istri dari kakaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.