Sukses

Sabet Best Young Footballer di Indonesian Soccer Awards 2019, Todd Ferre Siap Gabung Persija

Bak gayung menyambut, Todd Ferre mengaku bersedia bergabung dengan Persija. Padahal, dia juga menarik perhatian tiga klub Indonesia lainnya, Persebaya Surabaya, Barito Putera, dan PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendapatkan penghargaan best young footballer Indonesian Soccer Awards 2019, Todd Rivaldo Ferre bicara soal masa depannya. Saat ini, kariernya bersama Persipura Jayapura belum jelas dan dia sudah berkomunikasi dengan Persija Jakarta.

Masa depan Todd Ferre yang belum jelas bersama Persipura menjadi kabar bahagia Persija Jakarta. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu memang dikabarkan sedang mendekati pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Bak gayung menyambut, Todd Ferre mengaku bersedia bergabung dengan Persija. Padahal, dia juga menarik perhatian tiga klub Indonesia lainnya, Persebaya Surabaya, Barito Putera, dan PSM Makassar.

"Saya tertarik ke Persija Jakarta cuma sekarang saya menunggu kejelasan dari Persipura Jayapura," kata Todd Rivaldo Ferre di Studio 6 EMTEK City, Jakarta, Jumat (10/1/2019) malam WIB.

"Alasannya karena selain Persipura Jayapura, saya senang Persija Jakarta dari kecil," kata Todd Rivaldo Ferre menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Jalin Komunikasi

Pemain berusia 19 tahun tersebut melanjutkan, dirinya sudah berkomunikasi dengan Persija. Namun, manajemen Macan Kemayoran meminta Todd Ferre memastikan masa depannya terlebih dahulu dengan Persipura.

"Komunikasi sudah cuma Persija Jakarta minta tanya kejelasan saya di Persipura Jayapura bagaimana," kata Todd Ferre.

"Saya sedang menunggu kejelasan dari sana (Persipura). Kalau untuk orang tua hanya mendukung apapun yang saya pilih,” kata Todd Rivaldo Ferre menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Yang Terbaik di Indonesian Soccer Awards 2019

Best defender: Hamka Hamzah

Best midfielder: Makan Konate

Best goalkeeper: Wawan Hendrawan

Best striker: Marko Simic

Favorite best young footballer: Asnawi Mangkualam

Best referree: Yudi Nurcahya

Fair Play Awards: Tira Persikabo

Lifetime achievement: Benny Dollo

Best goal: Marko Simic

Best young footballer: Todd Ferre

Favorite footballer: Ilija Spasojevic

Best coach: Stefano Cugurra Teco

Tribute to Alfin Lestaluhu

Best Woman Footballer: Reva Octaviani

Best XI: Wawan Hendrawan; Willian Pacheco, Hamka Hamzah, Wallace Costa, Andre Ribero; Makan Konate, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Marko Simic, Titus Bonai, Alberto Goncalves.

Best Player: Fadil Sausu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.