Sukses

Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Juventus Tantang AS Roma

Salah satu laga menarik di Liga Italia pekan ke-19 ini adalah pertarungan antara AS Roma vs Juventus di Olimpico Stadium. Juventus butuh kemenangan untuk bersaing dengan Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia atau Serie A kembali akan menggelar pertandingan-pertandingan menarik akhir pekan ini. Bahkan, hasil dari laga-laga tersebut, bisa mengubah posisi mereka di klasemen sementara.

Salah satu laga menarik di Liga Italia pekan ke-19 ini adalah pertarungan antara AS Roma vs Juventus di Olimpico Stadium. Juventus butuh kemenangan untuk bersaing dengan Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Inter Milan sendiri akan menjamu lawan yang cukup tangguh, Atalanta. Inter yang hanya unggul selisih poin dengan Juventus, sudah pasti harus memenangkan laga ini untuk mengamankan posisinya.

Pertandingan lain yang bakal berjalan sengit adalah saat Napoli bertemu dengan Lazio, Setelah kalah 1-3 di Stadio San Paolo, Napoli tentu ingin segera bangkit dan kembali lagi ke jalur kemenangan.

Sementara pada pertandingan lainnya, AC Milan harus bertandang ke markas Cagliari. Sebelumnya, Milan yang sudah diperkuat Zlatan Ibrahimovic gagal memetik poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang lawan Sampdoria di San Siro. Berikut jadwal lengkap Liga Italia pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu, 11 Januari 2020

21.00 WIB, Cagliari vs AC Milan

Minggu, 12 Januari 2020

00.00 WIB, Lazio vs Napoli

02.45 WIB, Inter Milan vs Atalanta

18.30 WIB, Udinese vs Sassuolo

21.00 WIB, Fiorentina vs SPAL

21.00 WIB, Sampdoria vs Brescia

21.00 WIB, Torino vs Bologna

3 dari 3 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 13 Januari 2020

00.00 WIB, Hellas Verona vs Genoa

02.45 WIB, AS Roma vs Juventus

Selasa, 14 Januari 2020

02.45 WIB, Parma vs Lecce

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.