Sukses

Link Live Streaming Eksklusif di Vidio: Juventus vs Cagliari

Pertandingan Juventus vs Cagliari di Liga Italia bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio mulai pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Juventus bakal kembali berjuang untuk menjaga supremasi mereka di ajang Liga Italia Serie A 2019/20. Setelah libur Natal dan Tahun Bar, Juventus langsung menghadapi Cagliari di giornata ke-18, malam ini.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Juventus, Juventus tentu berambisi meraih kemenangan. Tiga poin juga dibutuhkan untuk terus bersaing dengan Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.

Saat ini, kedua tim sama-sama memiliki 42 poin dari 17 pertandingan. Inter Milan sendiri akan menghadapi tim kuat Napoli, dini hari WIB nanti.

Peluang Juventus sendiri tentu saja besar untuk memenangkan pertandingan. Namun, mereka juga tentu harus tetap waspada akan kejutan dari Cagliari.

Pertandingan Juventus vs Cagliari di Liga Italia bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio mulai pukul 21.00 WIB dengan berlangganan di tautan ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

Cagliari (4-3-1-2): Robin Olsen; Fabrizio Cacciatore, Luca Ceppitelli, Ragnar Klavan, Luca Pellegrini; Nahitan Nandez, Luca Cigarini, Marko Rog; Radja Nainggolan; Joao Pedro, Giovanni Simeone

Pelatih: Rolando Maran

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Senin 6 Januari 2020

21.00 WIB, Atalanta vs Parma

21.00 WIB, Juventus vs Cagliari

21.00 WIB, AC Milan vs Sampdoria

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini