Sukses

Live Streaming Manchester City Vs Port Vale Eksklusif di Vidio Premier

Manchester City akan menantang Port Vale dalam babak ketiga Piala FA. Laga akan digelar di Etihad Stadium dinihari WIB nanti mulai pukul 00.31 WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menantang Port Vale dalam babak ketiga Piala FA. Laga akan digelar di Etihad Stadium dinihari WIB nanti mulai pukul 00.31 WIB.

Di atas kertas Manchester City tentu jauh diunggulkan dalam laga ini. Selain juara bertahan di Liga Inggris, The Citizens juga punya materi pemain yang lebih baik.

Sementara Port Vale merupakan klub dari League Two. Bahkan di League Two, Port Vale masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara.

Meski demikian Manchester City tentu tak boleh meremehkan lawannya. Apalagi Piala FA tak jarang menghadirkan kejutan.

Duel Manchester City vs Port Vale ini bisa Anda saksikan secara eksklusif di Vidio pada Miggu dini hari mulai pukul 00.31 WIB.

Anda bisa menyaksikan duel Manchester City Vs Port Vale melalui link di sini..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Bravo; Walker, Fernandinho, Garcia, Angelino; Gundogan, Foden, David Silva; Bernardo Silva, Aguero, Sterling

Manajer: Josep Guardiola

Port Vale (4-3-3): Brown; Gibbons, Legge, Smith, Montano; Taylor, Joyce, Burgess; Amoo, Bennett, Worrall

Manajer: John Askey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini