Sukses

Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 2019 Arema FC Vs Bali United di Indosiar

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Arema FC kontra Bali United sore ini WIB di Kanjuruhan dan disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC harus meladeni perlawanan sang juara Shopee Liga 1 2019, Bali United sore ini WIB di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Senin (16/12/2019).

Bali United merupakan lawan berat. Tapi, Serdadu Tridatu datang dengan tim lapis kedua karena mereka telah mengunci gelar juara pada pekan ke-30.

Di sisi lain, Arema tetap punya beban berat. Mereka wajib menang demi menutup laga kandang terakhir musim ini. Andaikan masih gagal meraih poin sempurna, kepercayaan Aremania semakin turun karena Singo Edan dianggap tak bisa mengatasi tim lapis kedua.

Di kubu Bali United, mereka kini didampingi asisten pelatih Eko Purdjianto. Pelatih kepala Stefano Cugurra sudah izin sejak pertandingan Shopee Liga 1 2019 sebelumnya melawan Tira Persikabo.

Ditambah lagi, mayoritas pemain inti diistirahatkan lebih awal, di antaranya Ilija Spasojevic, Melvin Platce, dan yang lainnya.

"Kami datang dengan 20 pemain yang menit bermainnya kurang. Tapi bukan berarti kami melepas pertandingan. Pemain akan berusaha dapat poin. karena laga sisa ini juga menjadi bahan evaluasi akhir musim," kata Eko.

Bali United mengakui Arema tetap tim besar di Indonesia. Meski kondisinya sedang goyah setelah enam laga tanpa kemenangan Shopee Liga 1 2019, Singo Edan bisa saja bangkit pada laga ini. Di bawah ini link live streaming pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Arema FC vs Bali United, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Ricky Ohorella (belakang); Hendro Siswanto, M. Rafli; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Rifaldi Bawuoh (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Bali United (4-3-3): Samuel Riemas (kiper); Dallen Doke, Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah, Michael Orah (belakang); Arapenta Lingka, M. Taufiq, Kadek Agung (tengah); Yabes Roni, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi (depan)

Pelatih: Eko Purdjianto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.