Sukses

Persib Bandung Fokus Menghadapi Badak Lampung

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung membawa pulang tiga poin dari markas Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Maung Badung menang 1-0 lewat gol Ghozali Siregar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Hasil ini membawa Persib naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara. Supardi Nasir dan kolega mengoleksi 45 poin dari 32 pertandingan.

Namun, pelatih Persib Robert Albert meminta seluruh pemainnya untuk melupakan euforia kemenangan di markas Borneo FC. Juru taktik asal Belanda itu berharap para pemainnya tetap menjaga konsentrasi menjelang laga kandang menghadapi Perseru Badak Lampung, Senin (16/12/2019).

Terlebih, Roberti tak ingin skuat Pangeran Biru meraih hasil negatif di Stadion Si Jalak Harupat. Seperti saat menjamu Persela Lamongan, beberapa waktu lalu.

"Setelah pertandingan melawan Borneo (FC), kami tentunya harus fokus lagi untuk menghadapi lawan selanjutnya," katanya di Bandung seperti dikutip dari laman Persib.

 

2 dari 3 halaman

Posisi Lima Besar

Tidak hanya itu, Robert pun bertekad untuk membawa Pangeran Biru merangsek ke posisi lima besar. "Kami sudah mendekati target, yaitu untuk lima besar," ucapnya.

"Pasti kami akan mengerahkan semua tenaga untuk memenangi pertandingan melawan Badak Lampung di kandang," tutup Robert.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bawa Pulang Banyak Hal Positif dari Malaysia
Artikel Selanjutnya
Perpanjang Masa Trial, Persib Terus Pantau Duo Brasil