Sukses

Vinicius Tertawakan Rumor Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Vinicius Junior, mencoba meluruskan rumor bahwa dirinya akan meninggalkan Los Blancos. Pemain asal Brasil itu menegaskan, rumor itu hanya hoax.

Musim ini Vinicius mengalami situasi yang sulit. Performanya gagal meyakinkan sang pelatih, Zinedine Zidane sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan Real Madrid.

Beberapa media mengabarkan bahwa Vinicius mulai tidak kerasan dengan situasi tersebut. Untuk itu ia diberitakan bakal mencari klub baru di bursa transfer musim dingin nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu begini jawaban sang winger. "Rumor meninggalkan Real Madrid tidak benar," beber Vinicius yang dikutip Marca.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Pergi

Vinicius menyebut bahwa rumor ia pindah di Bulan Januari itu merupakan sebuah kabar yang mengada-ngada semata.

Ia menyebut ia sepenuhnya berkomitmen untuk Real Madrid sehingga tidak pernah terbesit dalam pikirannya bahwa ia akan berpindah klub.

"Pindah klub di Januari? Saya hanya ingin bertahan di sini [Real Madrid]. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini."

3 dari 3 halaman

Bikin Sejarah

Menurut laporan yang beredar, salah satu klub yang tengah mengincar jasa Vinicius adalah klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Namun Vinicius membantah kabar tersebut karena ia ingin menjadi pemain yang penting dalam sejarah Real Madrid.

"PSG? Mimpi saya sejak dahulu adalah bermain untuk Real Madrid. Saya ingin mencatatkan sejarah di klub ini." ia menandaskan.

Menurut laporan yang beredar, Vinicius bakal dijadikan tumbal oleh Real Madrid.

Sang winger akan dikorbankan untuk menjadi alat tukar Kylian Mbappe yang menjadi incaran Real Madrid.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak Benzema Satu Tahun
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid