Sukses

Cristiano Ronaldo Ingin Juventus Jumpa Real Madrid di Final Liga Champions

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses menjaga peluang meraih juara Liga Champions musim ini usai lolos ke fase 16 besar. Juventus lolos sebagai juara grup D, bersama dengan Atletico Madrid yang finis di bawahnya.

Kesuksesan itu menjaga hasrat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ya, CR7 rupanya ingin bertemu dengan mantan timnya, Real Madrid di final Liga Champions.

"Real Madrid tim yang luar biasa, tetapi saya ingin memilih bertemu mereka nanti. Saya ingin bertemu mereka di final," kata Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

Juventus memang berpeluang bertemu Real Madrid di fase 16 besar. Pasalnya, pasukan Zinedine Zidane lolos sebagai runner up grup A.

Los Galacticos kalah bersaing dengan PSG yang finis sebagai juara grup. Alhasil, Real Madrid harus bersiap bertemu para juara dari grup lain termasuk Juventus pada babak 16 besar.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions akan dilakukan Jumat (13/12/2019) di markas UEFA di Nyon, Swiss. Tim dari liga dan grup yang sama, tidak akan bertemu dulu.

2 dari 3 halaman

Sudah Bugar

Ronaldo menambahkan, dirinya sudah dalam kondisi bugar. Sebelumnya, Ronaldo merasa tubuhnya kurang fit untuk bermain maksimal.

"Saya merasa baik. Masalah fisik sudah berlalu. Saya absen empat pekan karena masalah kecil di lutut, tetapi saya baik," kata Ronaldo.

"Semuanya telah lebih baik, bahkan secara pribadi bagi saya. Kami bermain lebih baik dan lebih percaya diri," kata pemain berusia 33 tahun itu mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Daftar Tim Peserta 16 Besar

Grup A

PSG

Real Madrid

Grup B

Bayern Munchen

Tottenham Hotspur

Grup C

Manchester City

Atalanta

Grup D

Juventus

Atletico Madrid

Grup E

Liverpool

Napoli

Grup F

Barcelona

Borussia Dortmund

Grup G

RB Leipzig

Olympique Lyon

Grup H

Valencia

Chelsea

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Link Live Streaming Liga Champions: Lyon vs Juventus Hanya di Vidio
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Liga Champions Lyon vs Juventus di Vidio