Sukses

MU Perkuat Banyak Posisi, Bakal Jor-joran di Bursa Transfer Januari

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan timnya bakal belanja di bursa transfer Januari. Pasalnya, Solskjaer menilai ada banyak perbaikan yang harus dilakukan.

"Kami sedang mencari cara memperkuat banyak posisi," kata Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

Penampilan MU di Liga Inggris musim 2019/20 angin-anginan. Akibatnya, Setan Merah belum mampu berbicara banyak di papan atas.

Fans pun mendesak manajemen MU belanja pemain di bursa Januari. Salah satu yang diinginkan fans adalah striker baru pengganti Romelu Lukaku.

Ya, seperti diketahui, MU belum mendapat pengganti Lukaku yang hijrah ke Inter Milan di awal musim. Solskjaer pun hanya mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan.

Solskjaer mengakui, MU masih butuh beberapa pemain untuk menyempurnakan tim. "Kami hampir 100 persen, tetapi kami masih butuh dua atau tiga pemain agar dapat melakukan rotasi," kata Solskjaer.

 

 

2 dari 3 halaman

Andalkan Pemain Muda

Lebih lanjut, Solskjaer juga mengaku tidak keberatan memainkan banyak pemain muda di timnya. Menurut manajer berusia 46 tahun ini, para pemain muda MU punya kemampuan, salah satunya Mason Greenwood (18).

Eks manajer Malmo itu menilai, Greenwood sudah matang sebagai pemain. "Dia bermain melawan Tottenham dan luar biasa. Saya tidak takut memainkannya di Liga Inggris," kata Solskjaer mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan MU Berikutnya

Lima Pertandingan MU Berikutnya

Minggu 15 Desember 2019

Manchester United vs Everton

Kamis 19 Desember 2019

Manchester United vs Colchester (Piala Liga)

Minggu 22 Desember 2019

Watford FC vs Manchester United

Jumat 27 Desember 2019

Manchester United vs Newcastle United

Minggu 29 Desember 2019

Burnley FC vs Manchester United

Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool Gebuk MU 2-0 di Anfield
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Liverpool vs MU di TVRI