Sukses

Live Streaming Indosiar Persija vs Madura United, Eksklusif di Vidio

Laga Persija vs Madura United bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan menyambut kedatangan Madura United pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, malam ini. Mereka akan menjamu sang tamu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Kemenangan jelas jadi target mutlak Persija di laga ini. Pasalnya, mereka masih sangat membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Saat ini, Persija masih tertahan di posisi ke-14 klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari 31 pertandingan, Macan Kemayoran baru mengoleksi 38 poin.

Di sisi lain, posii Madura United relatif lebih aman di posisi keempat. Namun, jika ingin memperbaiki posisi, tentu kemenangan juga mereka harus dapatkan di laga ini.

Selain di Indosiar, pertandingan Persija vs Madura United bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan berlangganan di tautan ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3)

Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Fachrudin Aryanto, Xandao, Novri Setiawan; Sandi Sute, Rohit Chand, Rachmat Hidayat; Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, H. Susanto

Pelatih: Edson Tavares

Madura United (4-4-2)

SatriaTama; Jaime, G. Ariyadi, A. Bakmaz, Andika ama; Slamet Nurcahyono, M. Merautje, Diego Assis, David Laly; A. Rakic, Beto

Pelatih: Rasiman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.