Sukses

Cuma Messi yang Bisa Bikin Liverpool Lebih Kuat

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Barnes, percaya cuma Lionel Messi (Barcelona) yang bisa bikin The Reds jadi lebih kuat musim ini.

Kiprah Liverpool musim ini di Liga Inggris benar-benar mengundang kekaguman. Klub Merseyside Merah tersebut belum tersentuh kekalahan dan baru sekali mendapat hasil imbang. Sebanyak 15 laga lainnya berhasil dimenangi.

Hasil keperkasaan Liverpool terpampang jelas di klasemen. Tim besutan Jurgen Klopp berdiri nyaman di puncak dengan koleksi 46 poin. Sadio Mane dan kawan-kawan unggul delapan poin atas peringkat kedua, Leicester City.

"Tidak gunanya Liverpool mengontrak siapa pun di Januari. Jika mereka bisa mendapatkan Messi, itu bagus, tapi kami memiliki pasukan yang sudah bagus," kata Barnes kepada BonusCodeBets.

"Tidak ada orang yang bisa masuk ke starting eleven dan membuat kami lebih baik. Liverpool memiliki skuat yang cukup, dan saya sangat senang dengan keadaannya sekarang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Mane

Barnes juga memuji beberapa pemain Liverpool yang bermain impresif musim ini.

"Mane telah menjadi pemain kami yang paling konsisten, tetapi secara keseluruhan, ini adalah upaya tim yang nyata. Lihatlah Origi, masuk melawan Everton dan melakukan apa yang dia lakukan. Lalu ada Salah dan Firmino, ini adalah tim Liverpool terbaik dalam hal persatuan."

"Setelah kami memiliki Gerrard dan Suarez, saya merasa kami memiliki pemain yang lebih baik saat itu, tetapi tim saat ini tampil lebih baik sebagai tim. Jika saya harus memilih satu pemain yang menonjol, itu akan menjadi Mane," Barnes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Watford

Akhir pekan ini, Liverpool akan menjamu Watford di Anfield. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan tuan rumah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris