Sukses

Buru Posisi 4 Besar, Solskjaer Tuntut MU Konsisten

MU mulai menanjak. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Setan Merah meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menuntut timnya untuk lebih konsisten. Hal ini penting demi mengamankan target finis empat besar.

MU mulai menanjak. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Setan Merah meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Hasil itu mengangkat MU ke posisi lima klasemen. Setan Merah mengoleksi 24 poin dan masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Menurut Solskjaer, jika ingin meraih tiket ke Liga Champions dan meraih trofi, maka MU harus bisa tampil konsisten di sisa musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

"Tentu saja konsistensi sangat penting jika Anda ingin memenangkan trofi. Tim muda ini perlu belajar bagaimana tetap meraih hasil bagus, ketika mereka tidak dalam kondisi puncak," kata Solskjaer di Soccerway.

"Anda tidak merasa hebat setiap kali Anda pergi ke lapangan. Kami memiliki beberapa pertandingan ketika kami tidak mampu tampil sebaik yang kami suka, tetapi itu adalah kurva pembelajaran dan anak-anak muda akan berkembang di tahun-tahun mendatang dan mudah-mudahan sisa musim ini. Kami telah melewati periode sulit dalam hal cedera dan bentuk permainan," Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Everton

Pada laga Liga Inggris berikutnya, MU akan menjamu Everton di Old Trafford. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer