Sukses

MU Sudah Temukan 2 Calon Pengganti Pogba

MU sudah pasrah dengan Pogba yang kemungkinan dilepas pada Januari 2020 nanti.

Manchester- Manchester United (MU) bersiap ditinggal gelandang Paul Pogba pada bursa transfer Januari mendatang. Manajemen MU kesal dengan komitmen Pogba untuk bermain kembali bersama klub tersebut.

Pogba tak kunjung pulih dari cedera pergelangan kaki. Ia sudah tak membela MU sejak September kemarin.

Kondisi itu membuat manajemen mempertimbangkan untuk melepas Pogba pada Januari mendatang. Manchester United pun menyiapkan pemain yang bisa menggantikan peran Pogba.

The Red Devils sudah menetapkan dua nama pemain yang akan coba direkrut jika Pogba hengkang. Pemain tersebut adalah Saul Niguez dari Atletico Madrid dan Donny van de Beek dari Ajax.

Peluang Manchester United untuk mendatangkan dua pemain tersebut cukup besar. Niguez sudah sejak lama dipantau oleh Manchester United, sedangkan van de Beek membuka peluang untuk hijrah ke Premier League.

Sebelumnya, van de Beek pernah dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, tidak ada penawaran resmi untuk pemain tersebut dari Real Madrid. Hal itu membuka peluang bagi MU untuk memboyong van de Beek pada Januari mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incar 4 pemain

Munculnya nama Saul Niguez dan Donny van de Beek menambah daftar incaran MU. Sebelumnya, The Red Devils sudah berminat mendatangkan dua pemain lainnya, yaitu James Maddison dan Erling Haaland.

Manchester United berkomitmen untuk mencapai target mereka pada musim ini, yaitu mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim mendatang.

Peluang Manchester United untuk mendatangkan Haaland terbuka lebar. Hal itu setelah Haaland menunjukkan kekecewaannya karena Salzburg tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari Liverpool.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/Editor Rizki Hidayat, Published 11/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.