Sukses

Deden Natshir Rindu Tampil Kawal Gawang Persib Bandung

Kiper Persib Bandung Muhammad Natshir sudah mulai mengalami peningkatan penyembuhan cedera patah kaki.

Liputan6.com, Bandung Kiper Persib Bandung Muhammad Natshir sudah mulai mengalami peningkatan penyembuhan cedera patah kaki. Selama menjalani proses tersebut, pemain yang dipanggil Deden ini mengaku rindu tampil di bawah mistar gawang Persib.

Seperti diketahui, sejak Juni 2019 lalu Deden harus absen membela Persib Bandung akibat mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia.

Deden cedera usai berduel dengan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos di menit ke-30, saat Persib bertandang ke Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Kiper 26 tahun itu pun langsung mendapat perawatan dan perannya harus digantikan oleh I Made Wirawan hingga sekarang.

"Mungkin setiap melihat teman bertanding kadang saya merasa ingin tampil. Karena sudah lama tidak dapat atmosfer pertandingan Persib Bandung. Paling terasa kangen ke lapangan, pengen bertanding dan suasana tur," kata Deden, Rabu (11/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkembangan Signifikan

Deden mengaku kondisi cederanya saat ini mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan ke arah pemulihan. Fokusnya sekarang ialah pemulihan.

"Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan saya minta doa dan dukungannya agar bisa cepat gabung sama tim di lapangan hijau," ucap dia.

Menurut prediksi dokter, Deden akan melepas tongkat bulan depan. Setelah itu, ia bisa mengikuti kegiatan fisik untuk memulihkan kebugaran.

"Sampai saat ini saya masih ada di jalur yang sesuai dokter harapkan. Setiap bulan dicek. Mudah-mudahan berjalan lancar sampai saya bisa main bola lagi," ujar kiper 26 tahun itu.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.