Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea dan Liverpool Lolos, Inter Tersingkir

Chelsea juga maju ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menang 2-1 atas Lille. Inter Milan tersingkir usai kalah 1-2 dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Napoli berhasil mengantongi satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai mencukur Genk 4-0, Rabu dini hari WIB (11/12/2019) di Stadio San Paolo. Arkadiuz Milik jadi bintang kemenangan I Partenopei setelah mencetak hattrick. Satu gol lainnya dibuat Dries Mertens.

Napoli berhak melaju ke babak 16 besar dengan status runner up karena tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen grup Liga Champions.

Pada pertandingan sebelumnya Liverpool juga menang 2-0 atas Red Bull Salzburg di Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, pada laga terakhir Grup E Liga Champions. Dua gol Liverpool dicetak Keita dan Mohamed Salah.

Di tempat terpisah Chelsea juga maju ke babak selanjutnya setelah menang 2-1 atas Lille di Stamford Bridge pada matchday terakhir Grup H Liga Champions. Dua gol The Blues diciptakan oleh Tammy Abraham dan Cesar Azpilicueta.

Di grup ini, Valencia memastikan lolos sebagai juara grup Liga Champions setelah mengalahkan tuan rumah Ajax dengan skor 1-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersingkir

Inter Milan gagal meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions di Grup F. Bermain di Giuseppe Meazza, , Inter kalah 1-2 dari Barcelona.

Dua gol Barcelona dicetak Carles Perez dan Ansu Fati. Satu-satunya gol Inter Milan dilesakkan Romelu Lukaku. Kekalahan ini membuat Inter hanya berada di posisi tiga kalah bersaing dengan Borussia Dortmund yang menang atas Praha.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Rabu, 11 Desember 2019

Napoli 4 - 0 Genk

Salzburg 0 - 2 Liverpool

Benfica 3 - 0 Zenit

Lyon 2 - 2 Leipzig

Dortmund 2 - 1 Slavia Praha

Inter Milan 1 - 2 Barcelona

Chelsea 2 - 1 Lille

Ajax 0 -1 Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Jadwal Pertandingan